Rabu, 16 April 2008

Mengenang *Griya Enha*


Re-post

hiks.. sedih sekali gw meninggalkan kutek.. my second home.

Jadi inget waktu gw beging2 ke ortu gw buat nge-kost di kutek.. secara rumah jauh gitu.. gw nya cape beud. dan akhirnya senang sekali diijinkan untuk kost.. wah pokoknya senanglah.. cannot described that time!

pertama2 masih penyesuaian lah.. yah rada2 norak juga sih. dikasih tau sama roomate gw tempat makanan yang enak.. diajarin naro baju di tempat cucian sebanyak2nya sampe2 diomelin sama tukang cucinya.. "lain kali ga boleh lebih dari 20 ya mba.." hehehe.. abisnya kalo ga gitu abish deh uang gw cuma buat nyuci baju.

yah.. walaupun sempet agak ga betah juga di pertengahan nge kost.. dengan penjaga yang sumpah freak banget. sampe2 berantem aja gitu sama tuh penjaga.. segala gw disumpahin lah.. uhhh takuuut!! akhirnya semua nya terpecahkan juga. maaf2 yah.. terus inget banget kejadian yang ga tau bener apa ngga deh gw "digangguin" sereeeemmmmm gila waktu itu pake acara nangis pula.. huaaaa maluuu sampe akhirnya gw tidur ditemenin sama 5 orang. dudu thanks banget yah teman2.

gw sama alya sering banget dapet ultimatum dari ibu kost yang sedikit keras itu.. padahal sih di kostan gw yang pertama bisa ngedengerin pertengkaran rumah tangga.. depan belakang kostan cowo.. asik deh itu pemandangan. yah walaupun jauhh juga sih ngeliatnya. trus bisa nyetel musikk yang sumpah keras banget. tapi ya gitu ga masalah.. kamar gw paling ujung deket kebon2 ga jelas.

dan akhirnya pun gw harus meninggalkan tempat itu karena ga betah sama lingkungannya.. kalo ga salah gw sama alya pindah itu gara2 ga boleh pindah kamar. nyebelin banget deh.. pokoknya alasanya sejuta.. yang telatlah, yang begini..begitu, o iya.. minusnya itu kostan, uang gw ilang 150rb.. siapakah yang mengambil??? katanya sih penjaganya bisa cari tau pake kekuatannya dia. halah... bulshit doang tuh! segala bilang raganya jalan2 kalo malam.. ah tau deh cuma dia dan Tuhan yang tau.

dan akhirnya kesengsaraan disana pun telah sirna... setelah mendatangi tempat2 kostan yang baru akhirnya kita berdua pindah ke enha yang sumpah pewe banget deh itu kamar. dan karena kostan itu baru dibangun.. jadi penghuni pertamanya ya gw sama alya.. di rumah yang besarrr banget cuma berdua di dalam, serta para penjaga yang menjaga diluar. udah berasa rumah sendiri. hehehe..

yaps.. penyesuaian lagi deh.. sempet kaku juga sama penjaganya abisnya mereka semua pendiam.. kecuali si mas aci itu. ga kerasa setahun disana.. hiks.. jadi sedih meninggalkan semua kenangan yang ada disana. inget yang namaya patungan sama alya buat beli pembersih kamar mandi, pembersih lantai, lap pel, sapu.. and so on. trus kerja bakti kalo lagi ga ada kuliah.. uwhh ga bisa gitu lagi. tapi dari semua itu kangen banget gw yang namanya panik gara2 tugas.. haha.. sampe begadang dengan doping sebuah minuman mengandung kafein.. halah tidak menyehatkan badan sekali deh. semaleman di cafe-in sampe jam 4 pagi bawa2 laptop.. ngerjain tugas disana secara di kostan gw cowo cuma boleh sampe jam 10 mlm. eh.. cafe-in tutup pindah ke kostannya dudi.. mana kamarnya berantakan banget lagi, alhasil ngerjain di luar deh.. padahal anginnya kenceng..brrr dingin. yah mau gimana lagi jam 9 pagi nya kita harus presentasi gitu..

puasa disana.. yang namanya kalo sahur itu nagntriiiiinya seujung2 deh. makanya kadang harus bangun lebih awal biar ga keabisan makanan. buka puasanya juga rame banget.. kanan kiri ada aja yang jualan deket pintu kutek.. dan ngerasin juga untuk pertama kalinya tahun baruan ga sama keluarga tapi sama teman2 yang di malam tahun baru kita harus belajar karena besoknya ada ujian.. argghhh.. dulu sih kesel banget. ga bisa pulang ngumpul sama keluarga.. yah entah kenapa gw lebih suka tahun baruan di rumah dari pada harus masuk ke tempat2 yang kurang jelas yah sepertinya. disaat belajar untuk UAS.. laper aja gitu jam 2 pagi. nyari nasi goreng sampe bawah deh.. jalannya busyet dah jauhhhnya! tapi mau gimana lagi.. perut lapar.. no compromise deh! yah gitu anak kost.. makanan harus nyari sendiri.. pernah waktu ujan guede banget gara2 sibuk ama belajar sampe lupa makan.. ya udah bela2in deh nyari payung, pinjem sana pinjem sini. dan dibawah cucuran hujan yang deras sekali plus gelapnya malam.. gw berjalan berdua sama alya mencari sebungkus nasi.. haha ratapan anak tiri banget!

kadang kalo yang lain udah pda libur tapi kita masih ada ujian.. ngeliat kutek tuh udah kaya kota mati banget deh. jalanan sepi.. padahal kalo jamannya ujian jam 2 pagi aja dijalanan masih rame banget. makanya ga tanggung2 gw ngejar asdos buat ngajarin gw management accounting pada jam segitu. kalo kata pepatah.. bersusah2 dahulu baru bersenang2 kemudian.. salah satu prinsip gw juga tuh. +bagus+

tapi sekarang tanggal 18 agustus.. gw harus meninggalkan kutek. ga mau bohong juga kalo gw sebenernya sedihhh banget. tapi yah emang udah seharusnya. ternyata 1 tahun 8 bulan disana bener2 nyisain kenangan yang susah dilupakan. ga gampang buat gw untuk ninggalin semua itu.. tapi kita hidup di dunia nyata kali. yah pokoknya mah.. im gonna miss that moment. miss..miss..miss..miss.. mmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaahhhhhhhhhh

thanks to :

1.mba nuni untuk pulsanya yang selalu sedia membantu disaat kehabisan pulsa dan belum di kasih uang untuk membelinya.

2.warnet edoy, dimana gw pernah disana sampe jam setengah satu pagi sambil membawa bahan2 ujian PAF untuk belajar.

3.warteg green(ini yang namain sebenarny siapa al?), buat makanan2 yang bikin kenyang perut dan murah meriah.. cocok banget deh kalo udah akhir bulan.

4.warteg shinta, yang makanannya banyak banget.. sampe bingung kalo mau makan disitu.

5. Mba atun buat ngeprint2nya.. makasih yah mba tempat CD nya.. kalo dikasih printer yang waktu itu saya mah mau aja.

6. snowy, tempat gw minjem2 komik dan novel yang kalo balikin pasti kena denda deh.

7. cemerlang.. tempat gw naro baju kotor yang stumpuk2.. masuknya sih satu plastik.. pas keluar bisa jadi 2 plastik. hoho.. maaf dari kami.

8. warung dopah.. yang menyediakan semua kebutuhan untuk mencuci, mengepel sampe kebutuhan perut.

9. warung disebelah kostan yang sumpah banyak banget cemilannya.. yang biasanya nemenin gw kalo lagi begadang.

10. minastel, untuk segala macam roti bakar dan mie nya.. biasanya kesini kalo laper pada waktu belajar tengah malam.

11. tempat dvd, yang gw datengin kalo lagi jenuh sama kuliah.. beli dvdnya trus beli makanan abis itu nonton deh dikamar.

12. green 1.. putri, desi, helda, manggar, heni, tita, ayu, nindy, pak jum, pak usman, ibu kiki dll

13. griya enha.. makasih buat ibu kost-nya yang baiiikk banget. pak nurul, mas darmin, mas heri, mas aci, mas.. duh lupa namanya yang satu itu. maaf kalo saya berisik dan merepotkan.

14. dona yang kalo lagi puasa minta ditemenin buaka puasa atau bungkus makanan. yang pernah nginep untuk ngerjain tugas TPL tapi kantuk lah yang mengalahkan semuanya. iya ga don?

15. terakhir spesial banget untuk alya yang udah pernah bikin gw seneng, gila, cacat, sedih, ngantuk, ngomel.. bikin konser kecil2an, bikin reality show bedah kamar, summer didalam kamar, kerja bakti memebersihkan kostan sama yang setia menyuruh gw mandi... trust me.. i'll be missing you.

- love kutek so much -

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.