Senin, 07 April 2008

Tiket KA Jurusan Bandung Diskon 50% Mulai 7 Maret

Info by www.detik.com
06/03/2008 11:33 WIB

Ingat! Tiket KA Jurusan Bandung Diskon 50% Mulai 7 Maret
Hestiana Dharmastuti - detikcom
Jakarta - KA jurusan Jakarta-Bandung sepi setelah ada tol Cipularang. Guna menarik minat penumpang, PT KA pun memberi diskon 50% untuk pembelian tiket mulai 7 Maret 2008.

"Sejak ada Tol Cipularang, penumpang KA kan drop sekali. Jadi salah satu trik kita beri diskon biar penumpang melonjak lagi," kata Kepala Humas PT KA Daops I Jakarta, Akhmad Sujadi, kepada detikcom, Kamis (6/3/2008).

Tarif diskon ini akan diberlakukan pada KA Argo Gede jurusan Jakarta-Bandung. Tiket KA kelas eksekutif yang semula dijual Rp 75 ribu kini dilepas dengan harga Rp 45 ribu.

Diskon juga berlaku pada KA Parahyangan baik kelas eksekutif maupun kelas ekonomi. "Tiket KA kelas eksekutif dari Rp 65 ribu dijual menjadi Rp 35 ribu. Sedangkan untuk kelas bisnis yang biasa dijual Rp 45 ribu menjadi Rp 20 ribu," papar dia.

Selain diskon, lanjut Sujadi, PT KA juga memperbaiki sarana dan prasarana perkereta-apian. "Kita perbaiki pelayanan tempuh, rel diganti dengan bantalan beton mulai dari Purwakarta sampai Padalarang sehingga kecepatan KA pun lebih bagus," kata Sujadi.

KA jurusan Jakarta-Bandung kini juga akan berhenti di Stasiun Bekasi. "Bagi penumpang dari Bekasi yang hendak ke Bandung bisa naik dari Stasiun Bekasi pukul 05.35 WIB. Lalu dari Bandung-Bekasi berangkat pukul 17.15 WIB," ujar dia. ( aan / nrl )

Tidak ada komentar: